Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Asahan) - Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Arm Suhono beserta perwira staf Kodim 0208/Asahan sambut baik kegiatan silaturahmi Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu ke Makodim 0208/Asahan, Jumat (30/11/2018).

Dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres ke Makodim 0208/Asahan adalah salah satu wujud kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Asahan, dengan situasi yang kondusif ini akan menjadikan Asahan tetap aman dan nyaman.

Saat kunjungannya ke Kodim 0208/Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu diterima baik oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono. Keduanya terlihat sangat akrab, ketika ditanya soal keakraban tersebut Kapolres Asahan mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan unsur Muspida Kab. Asahan, mereka berdua saling berkoordinasi. Sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

Menurut Kapolres, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan. Beliau berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kab. Asahan.  "Silaturahmi ini adalah bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Kab. Asahan tetap kondusif," tutur Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Asahan ke Makodim 0208/Asahan : Pasiter Kpt Arm Viktor B Hutagaol, Pasiops Kpt Kav Iskandar dan Perwira dari jajaran dari Polres Asahan. (Rina/Penrem 022/PT)

Leave A Reply