Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Personel Muslim Korem 023/KS  menggelar sholat Jumat  berjamaah di Masjid Al-Bihar Korem 023/KS dan diteruskan dengan Zikir serta Doa Bersama dalam rangka mendoakan Korban Bencana Alam Tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung.

Juga wilayah Indonesia. Khususnya wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah agar dijauhkan dari bala dan bencana, Jumat (28/12/208).

Kegiatan Sholat, zikir dan doa bersama diikuti puluhan orang terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang ikut dalam Sholat Jum'at. Bertindak sebagai imam adalah Alustad Mursalin Jambak.

Dalam ceramah Al Ustad Mursalin Jambak mengatakan "Bencana bukan terjadi begitu saja atau penomena alam, akan tetapi adanya penyebab. Maka Allah SWT memberikan peringatan, teguran kepada kita semuanya untuk dapat kita cermati agar kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meninggalkan perbuatan maksiat serta perbuatan yang dilarang oleh-Nya," ungkapnya.

Diakhir ceramahnya, Ustad menyampaikan "Tidak lupa juga kita berdoa untuk saudara-saudara kita di Lampung dan Banten yang sedang mendapat musibah bencana alam berupa gempa dan tsunami yang sampai saat sekarang dalam proses evakuasi masih belum selesai," katanya.

"Atas kejadian itu, dia berharap agar korban selamat diberikan ketabahan, kekuatan untuk bisa bangkit kembali.Dan kepada anggota TNI-Polri beserta relawan-relawan yang berada di sana kita doakan supaya senantiasa dalam keadaan sehat, selalu bisa bekerja melaksanakan evakuasi, pengamanan bantuan dan lainnya," pungkasnya.  (Red/Penrem 023)
Leave A Reply