Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Delitua) - Seorang wanita berinisial P boru Barus (23) tewas mengenaskan di dalam kamar Hotel Murai, Jalan Setia Budi/Barak Tolok, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan  Medan Selayang, Selasa (18/12/2018).

Diduga wanita ini menjadi korban pembunuhan, karena di tubuhnya ditemukan luka tikam.

Informasi dihimpun,  awalnya korban diketahui bersama seorang pria di dalam kamar. Tak lama kemudian petugas hotel mendengar adanya suara teriakan dari kamar korban.

Lalu petugas hotel mendobrak pintu kamar hotel dan menemukan korban telah terkapar bersimbah darah bersama pria yang memegang pisau. Pria tersebut kemudian melarikan diri menuju Jalan Raya.

Peristiwa ini dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek  Delitua yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau mengatakan, masih melakukan  penyelidikan terkait kasus ini. "Ciri-ciri pelaku telah kita kantongi. Kasus ini masih kita selidiki," katanya.

Petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi termasuk orang tua korban. "Dari pemeriksaan sementara ditemukan luka tusuk di perut dan leher," tandas  Kompol BL Malau. (Ik)

Leave A Reply