Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Untuk meningkatkan pengamanan Siskamtibmas dalam rangka menyambut Hari Natal dan tahun baru 2019, Polres Pelabuhan Belawan menggelar rapat lintas sektoral OPS lilin 2018 dalam rangka mengedepankan giat Turbinjali, Kamseltibcar Lantas, Lidik Sidik dan Banops dan Didukung oleh instansi terkait. Kegiatan di laksanakan di ruang aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Jum'at (14/12) pagi.

Dalam rapat lintas sektoral yang di gelar ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H., M.H. mengatakan, tujuan di gelarnya kegiatan rapat lintas sektoral OPS lilin Toba 2018 ini dilaksanakan agar menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres menjelaskan, untuk pengamanan di sejumlah wilayah objek vital (obvit) yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dimana nantinya akan didirikan pos-pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) seperti di tempat ibadah Gereja serta lokasi tempat keramaian yaitu di depan terminal Pelabuhan Bandar Deli dan Ujung Baru Belawan. Pos pelayanan tersebut nantinya akan diisi dengan oleh personel dari TNI dan Polri serta Muspika.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam rapat lintas sektoral OPS lilin Toba 2018 ini, dalam mendukung kegiatan Polres Pelabuhan Belawan demi terciptanya Kamtibmas. Diharapkan nantinya kondisi Kamtibmas dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru lebih kondusif, aman dan nyawan dari tahun lalu sehingga Kamtibmas di masyarakat dapat terjaga," ucapnya.

Selanjutnya, Kabag OPS Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, S.H. memaparkan sistem keamanan kepada pihak-pihak yang yang hadir agar mendukung kegiatan Polres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan Kamtibmas dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 terutama kondisi dan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Rapat lintas sektoral OPS lilin Toba 2018 ini di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H., M.H. dan Lantamal 1 Belawan mewakili Marinir, KBPPP, Kabag OPS Kompol Erinal, S.H., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, S.H., S.IK., M.H., Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama, S.H., Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH., Kasubag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairul Amri dan Bripka Andreas.
Tak lupa juga pihak Muspika plus, para Lurah, Kepala Desa, perwakilan pejabat instansi terkait di Pelabuhan Belawan seperti Pelindo 1 Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan serta stakeholder di wilayah Pelabuhan Belawan. 

Rapat lintas sektoral Operasi Lilin Toba 2018 yang di laksanakan di Polres Pelabuhan Belawan ini berjalan aman tertib dan lancar hingga acara selesai di laksanakan. (Red)
Leave A Reply