Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAlKASUS.COM, (Toba Samosir) - Anggota Korpri Kementerian Pertahanan unit Korem 022/PT mengadakan acara syukuran secara sederhana dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 47 Tahun 2018, bertempat di objek wisata Bukit Gibeon Desa Sibisa Kab. Toba Samosir, Jum'at (30/11-2018).

Kegiatan tersebut bertemakan "Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa".
Ketua Panitia Toni Hariono didampingi Sekretaris Panitia Jhonny Sinaga, S.E. dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 022/PT, Kasatdisjan, atas dukungannya, sehingga acara syukuran ini dapat terlaksana. Begitu juga kepada seluruh anggota Korpri unit Korem 022/PT yang telah berpartisipasi pada acara syukuran tersebut.

"Kebersamaan dan kekompakan ini harus dipertahankan, sehingga anggota Korpri mampu bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya menuju Korpri yang melayani, bekerja dan menyatukan bangsa. Harapan ke depan kegiatan seperti ini hendaknya kita pertahankan, sebagai upaya untuk menyambung tali silaturrahmi antar anggota Korpri," ungkapnya.

Sementara itu, Mayor Cku (K) Rema Sinaga yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi dan motivasi yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri unit Korem 022/PT, atas kekompakan dan kebersamaannya selama ini. Hal ini harus dpertahankan, sehingga anggota Korpri tetap solid dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya.

Kegiatan syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia Toni Hariono dan Mayor Cku (K) Rema Sinaga dan diserahkan kepada anggota Korpri tertua ibu Farida Saragih yang akan memasuki masa pensiun. Kemudian penyerahan santunan kepada salah satu perwakilan anak yatim dan keluarga kurang mampu.

Sebelum acara tambahan, dilaksanakan do'a bersama yang dipimpin oleh A. Hafiz Lubis. Suasana tampak semakin ceria, ketika kegiatan di isi dengan photo bersama, luckydraw dan acara hiburan. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply