Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (LABUHANBATU) - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, anggota Koramil 07/Aek Kota Batu jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu, melaksanakan kegiatan karya bakti dengan pembersihan rumah ibadah, Sabtu (1/12/2018).

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan setelah apel pagi dengan pembagian sektor oleh Komandan Koramil (Danramil) 07/Aek Kota Batu Kapten Inf Bachtiar Siagian yang difokuskan membersihkan sekitar lingkungan Masjid Raya AL Muttaqin yang terletak di Kelurahan Aek Kota Batu dan Pembersihan lingkungan Gereja GMI (Gereja Methodis Indonesia) Patmos Aek Kota Batu.

Kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat untuk kebersihan Rumah Ibadah untuk mewujudkan keindahan yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk menyambut peringatan hari Juang Kartika.

"Tujuan Karya Bhakti disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujar Danramil.

Turut Hadir dalam kegiatan Karya Bakti tersebut antara lain, Kapolsek NA IX- X AKP Imam dan personil nya 10 orang, Camat NA IX- X Yg di wakili  oleh Sekcam ibu Nuraisyah SE beserta Pegawai kantor Camat sebanyak 5 orang, Lurah Aek Kota Batu yang di wakili oleh ibu Lily serta pegawai kantor lurah sebanyak 6 orang, OKP Pemuda Pancasila dan FKPPI 8 orang dan Pramuka MTS Simpang Merbau sebanyak 20 orang. (Red/Penrem 022/PT)

Leave A Reply