Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tapsel) - Babinsa Koramil 18/Pargarutan Kodim 0212/TS Pelda Rambang melaksanakan pos Pengamanan Natal 2018 - Tahun Baru 2019 bertempat di Pos Pal XI Desa Pal XI Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)  Dengan jumlah Personel  : 12 Orang, terdiri dari Koramil : 2 Orang, Polres : 4 Orang. Dishub : 2 Orang.  Pol PP : 2 Orang. Dan Puskesmas : 2 Orang, Selasa (25/12/2018).

PAM pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru disiapkan apabila warga yang melintas untuk istirahat sejenak.

Pelda Rambang Babinsa Koramil 18/Pargarutan Kodim 0212/TS  mengungkapkan, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama melaksanakan mudik.

"Kita berjaga di PAM pos pantau Tahun baru 2018 di di Pos Pal XI Desa Pal XI Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) selama 24 jam, apabila mau istirahat dan mau minum kopi kami siapkan, tujuannya agar masyarakat tetap aman dan nyaman," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Mari kita dukung TNI-Polri untuk jaga bersama kita juga berharap suasana yang tentram sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif," tutup Pelda Rambang. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply