Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) – Bertempat di Aula Makorem 023/KS, jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Personel Korem 023/KS menggelar Doa Bersama umat Kristiani, dalam rangka mendoakan korban bencana di Lampung dan Banten, serta berdoa untuk keutuhan NKRI agar terhindar dari bencana, Jumat (28/12/2018).

Bertindak sebagai pemimpin Doa bersama adalah Pendeta Rosmawati Habeahan.

Pendeta Rosmawati Habeahan menyampaikan Renungan Firman Allah diambil dari Matius 7:7-11 tentang Hal Pengabulan Doa.

Firman ini berbicara tentang janji. Dikatakan oleh ibu Pdt Rosmawati Habeahan, "Manusia berjanji, tapi sering dan bisa mengingkari. Tapi jikalau Tuhan berjanji, pasti akan ditepati".

Berbicara tentang meminta dalam Matius 7:7-11. Biarlah kita meminta sesuai kehendakNya Tuhan, bukan kehendak kita, dan hiduplah menurut kehendakNya, Percayalah….apa yang kita minta, pasti akan diberikan.

Diakhir khotbahnya beliau menyampaikan, "Mari kita selalu mendekatkan diri kepada Allah agar kita terhindar dari bala bencana. Dan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kita doakan agar mereka tabah dalam menghadapinya".

Sebelum Firman Tuhan, acara diawali dengan Saat teduh, Doa Pembuka, Bernyanyi Puji-pujian bagi Tuhan, Responsoria.

Doa bersama ditutup dengan Doa syafaat yaitu Berdoa untuk korban bencana Tsunami Lampung dan Banten, Berdoa buat Pemerintahan dalam penangganan bencana dan juga Doa untuk keutuhan NKRI agar terhindar dari bala bencana. (Penrem 023)
Leave A Reply