Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Asahan) - Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, Kodim 0208/Asahan, Sertu Devari dan Serda Sudarman, Selasa (18/12/2018 menghadiri upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di Kantor Desa Bandar Pasir Mendoge, Kab. Asahan.

Upacara dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Camat Umar Manne, SE dengan peserta upacara terdiri dari pegawai di lingkungan Kecamatan dan anggota Korpri.

Dalam sambutannya, Camat menyampaikan amanat yang intinya mengimbau serta memotivasi para pegawai agar melalui moment ini lebih meningkatkan lagi kesadaran sebagai Abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama, yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan negara.

Camat juga menambahkan bahwa upacara yang diselenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam upacara bapak Camat, Kapolsek Bandar Pasir Mendoge, Sekcam Bandar Pasir Mendoge, Ka Puskesmas Bandar Pasir Mendoge, Kasek SMPN 1 Bandar Pasir Mendoge, seluruh ASN di jajaran Kecamatan serta perangkat Desa Bandar Pasir Mandoge. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply