Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Dalam rangka kegiatan gotong royong membersihkan dan pengerukan endapan lumpur dalam pasca tanah longsor yang terjadi di Nagori Dipar Hataran Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Personel Koramil 09/TB Jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Masyarakat setempat laksanakan pembersihan dengan gotong royong, Sabtu (08/12/2018).

Disela-sela kegiatan gotong royong, anggota Danramil 09/TB menjelaskan bahwa kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan untuk mengeruk endapan lumpur dan membersihan tanah longsor agar nantinya jalan yang ditutupi tanah dan lumpur supaya bisa dilewati masyarakat dan juga bisa bermanfaat sebagaimana mestinya.

Ia menjelaskan, jalan ini merupakan salah satu lintasan yang dapat dilalui unutk ke daerah lading dan persawahan masyarakat Nagori Dipar Hataran, setiap harinya jalan ini untuk akses masyarakat unutk mengambil hasil bumi para petani.

Dalam kegiatan gotong royong ini personel yang ikut damping masyarakat antara lain, Serka W.Purba, Serka Misdi, Sertu J.Pakpahan, Serda Azman Wijaya, Serda BSP Manurung, Serda M.Pasaribu, Serda Mis Efendi dan Kopda Rudi Warsito. (Rn/Penrem 022/PT)

Leave A Reply