Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batubara) - Personel Koramil 04/Talawi, Kodim 0208/Asahan bersama dengan Polri dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan desa sepanjang 450 meter di Desa Sei Muka, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Jumat (07/12/2018).

Sertu Syahbudi, salah satu personel dari Koramil 04/TL menyampaikan, kegiatan karya bakti bersama dengan warga masyarakat ini dalam rangka membersihkan jalan desa sekaligus Jumat Bersih. Kegiatan pembersihan difokuskan dengan pemangkasan ranting-ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan serta pembersihan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri badan jalan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya," urai Sertu Syahbudi.

Lebih lanjut Sertu Syahbudi menyampaikan, kegiatan kerja bakti ini merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah. "Bahkan dengan kegiatan ini, juga akan tercipta kemanunggalan antara TNI, Polri dan Rakyat, sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat," pungkasnya. (Rel/Penrem 022/PT)
Leave A Reply