Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Tahun 2018, Kodim 0207/Simalungun dan Korem 022/Pantai Timur bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pematangsiantar dan Rumah Sakit Tentara (RST) menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah, Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis, di Aula Makorem 022/Pantai Timur, jalan Asahan Km. 3,5 Pematangsiantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (15/12/2018).

Donor darah, Sunatan Massal dan pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. "Selain itu, juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan," ungkap Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang.

Beliau menambahkan, kegiatan Baksos ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 dengan harapan dapat membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. "Donor darah, Sunatan Massal dan pengobatan gratis ini merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi sangat kritis, kekurangan darah ataupun yang lainnya, juga dapat membantu masyarakat untuk mengobati penyakitnya," ucapnya.

"Semuanya itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2018," pungkas Dandim. (Ik)

Leave A Reply