Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematang siantar) - Dalam memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018,  Korem 022/PT bekerja sama dengan RST Tk 01.07.01 Pematang siantar menyelengarakan Donor Darah, yang diikuti oleh Personil korem 022/PT,Yonif 122/TS, Dinas Jawatan rem 022/PT dan Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, bertempat di Aula Korem 022/PT, Senin (17/12/2018).

Mayor Inf Djarwadi menyampaikan bahwa pelaksanaan Donor Darah merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian dalam menyambut Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2018 selain itu juga merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kemanusiaan dari TNI kepada warga masyarakat guna menigkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Hasil dari Donor Darah ini akan diserahkan ke RST Tk. IV 01.07.01 Pematang siantar, dengan harapan dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya tanpa memandang suku, agama, ras, warna kulit, keturunan dan kita semua meyakini bahwa setetes darah yang kita sumbangkan atau didonorkan akan dapat menyelamatkan nyawa banyak orang," pungkas Djarwadi. (Red/Penrem 022/PT)

Leave A Reply