Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Komando Distrik Militer 0212/TS gelar bakti sosial dalam rangkaian Hari Juang Kartika ke 73 yang dilaksanakan se wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Selasa (18/12/18).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto menerangkan, dalam memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 kami TNI AD melakukan gelar bakti sosial dengan melakukan sunatan masal kepada anak-anak kami yang terdiri dari 1442 jiwa yang berasal dari Tabagsel.

Kemudian selain sunatan masal kami juga melakukan operasi bibir sumbing kepada 53 anak – anak dari 500 jiwa yang kita tergetkan. 

Dengan kegiatan bakti sosial ini kami TNI AD khususnya Kodim 0212/TS mengabdikan diri kepada masysrakat dengan memberikan kegiatan bakti sosial seperti pembagian paket sembako, operasi bibir sumbing dan sunatan masal dan semuanya itu gratis tidak ada di pungut biaya sepeserpun, ucapnya.

Bakti Sosial kali ini mengangkat tema Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat, sesuai surat Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Andika Perkasa, ketus Dandim 0212/TS.

"Kita juga berharap kegiatan ini terus berlanjut dalam menekan tingkat partisapan bibir sumbing dan sunatan masal kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

Sementara itu, Asisten III Pemkab Tapsel Marasaud Harahap, mengucap "Selamat Hari Juang Kartika ke 73 kepada TNI AD, semoga dengan ulang tahun ini semakin solid TNI bersama rakyat," harapnya.

Semoga TNI semakin jaya dalam membangun kemitraan dengan masyarakat, abdimu kepada kami untuk negeri, kata Marasaud di Rumah Sakit TNI AD Kota Padangsidimpuan. (Red/Penrem 023/KS)
Leave A Reply