Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Labuhan Batu) - Dalam Rangka Peringati Hari Juang Kartika Danramil 01/Aek Kanopan Mayor Inf Tamrin Hasibuan ikut serta laksanakan donor darah yang diselenggarakan di Lapangan Polsek Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sabtu (15/12/2018).

Dalam pelaksanaan Donor Darah ini Mayor Inf Tamrin Hasibuan mengungkapkan kegiatan ini juga dilakukan selain memperingati Hari Juang Kartika juga sebagai CSR (Corporate Social Responsibility). 

"Saya juga ikut mendonorkan darah pada kegiatan tersebut. Ia mengatakan dirinya tak tegang karena memang rutin melakukan donor darah setiap 6 bulan sekali," ungkap Danramil.

Menurutnya memang ia rajin melakukan donor ini karena selain bagus buat kesehatan tubuhnya juga memang berharga bagi orang yang membutuhkan. 

Buat melakukan donor darah pun, pria ini rajin menjaga kesehatannya dengan tidur cukup dan istirahat serta rajin ber olah raga, karna dilingkungan TNI sudah diwajibkan 3 kali seminggu melaksanakan olah raga (aerobik).

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut, Danramil 01/AK Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH, Para Kades se Kec. Kualuh Hulu, Perwakilan PT. KIS Kualuh Selatan, Personel Koramil jajaran Labura, Personel Polsek Kualuh Hulu, Ibu2 Persit KCK Koramil 01/AK, Perwakilan Pramuka Saka Wira Kartika dan Masyarakat sekitaran Aek Kanopan. (Red/Penrem 022/PT)

Leave A Reply