Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Labuhan Batu) - Babinsa Desa Tanjung Medan Koramil 10/Tanjung Medan Jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu Serka Irwansyah mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika yang dilaksanakan di Gedung Aula SBBK Kota Pinang Labuhan Batu, Sabtu (15/12/2018).

Serka Irwansyah mengatakan keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk mau membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan sesama.

Kepala Desa Tanjung Medan memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa beserta anggota Koramil 10/Tanjung Medan yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka Menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 serta membantu sesama yang membutuhkan darah dan untuk menambah stok ketersediaan darah di PMI sekaligus menjaga kesehatan tubuh bagi pendonor. (Rn/Penrem 022/PT)

Leave A Reply