Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Pengukuhan Kepengurusan Belawan Pers Club (BPC)  berlangsung sukses di Wisma Hanafia Belawan, Kamis (20/12) pagi pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut,  dihadiri para undangan diantaranya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono, PJU Polsek, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rasyid, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar, DanLantamal I, DanMarinir, DirpolAir SU, Kejaksaan Belawan, Camat Belawan, Muspika, OKP, Ormas serta pimpinan Partai dan Alim Ulama.

Pengukuhan kepengurus yang terdiri dari berbagai media cetak, televisi dan On Line terpilih selaku Ketua Syarial Effendi Damanik, Sektaris Armen Tanjung dikukuhkan oleh Pendiri BPC Johan Arifin SH dibacakan oleh Bung Yus.

Selaku pembina BPC Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam sambutan singkatnya  mengatakan, terbentuknya BPC agar dapat mengantar pemberitaan yang seimbang dalam menjalankan tugas-tugas  jurnalis serta kesejahteran anggota yang merata.

"BPC ini sebelumnya telah membantu pemberitahuan publik diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga pemberitaan di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya terlansir dan terhindar dari pemberitaan Hoax," pungkas Kapolres.

Diperujung acara, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi para undangan memberikan bantuan tali Asih kepada anak yatim sebagai rasa kepedulian dan diakhiri dengan doa bersama. (Red)
Leave A Reply