Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Pastikan wilayah hukumnya benar-benar kondusif, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis, didampingi Kabag Ops Kompol H Erinal, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra dan Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting melakukan pengecekan kesiap-siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan BelawanBelawan, Selasa (25/12/2018) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis menjelaskan, sampai saat ini situasi Kamtibmas terkait pengamanan Perayaan Natal 2018 masih dalam keadaan aman dan baik serta tidak ada terjadi gangguan kamtibmas.

"Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan tetap siaga dan waspada sambil melakukan tugasnya di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan," jelas Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan doa bersama semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan, kesuksesan dan kelancaran serta anggota yang bertugas senantiasa diberikan perlindungan, disamping Itu wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap aman dan kondusif saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang. (Rina)
Leave A Reply