Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Pelaksanaan Garjas Uji kenaikan pangkat periode 1-4-2019 sebanyak 52 orang Personel anggota Kodim 0204/Deli Serdang, dalam pelaksanaannya dipandu langsung oleh Tim Penguji dari Jasrem 022/Pantai Timur. Anggota Kodim 0204/Deli Serdang yang melaksanakan tes kesegaran jasmani dipantau langsung oleh (Pasipers) Kodim 0204/Deli Serdang Lettu Kav Ishak Iskandar, Rabu (05/12/2018).

Lettu Kav Ishak Iskandar (Pasipers) menyampaikan bahwa, Tes Kesegaran jasmani (Garjas) yang dilaksanakan mencakup 3 materi penilaian Garjas "A" yaitu lari 3.200 meter dan Garjas "B" yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run dengan waktu masing-masing 1 menit dilanjutkan Renang Militer menggunakan gaya dada sepanjang 50 meter. "Alhamdulillah, dalam pelaksanaan Garjas anggota kami (Kodim 0204/Deli Serdang) mendapat hasil yang baik, " kata Pasipers.

Menurutnya, tes Garjas kali ini adalah sebagai salah satu syarat prajurit untuk dimasukan dalam Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 April 2019. Prajurit yang memenuhi kriteria akan di ikutkan dalam sidang Kenaikan Pangkat. "Jadi, tes garjas sangatlah penting dan harus dilalui oleh setiap prajurit untuk kelangsungan karirnya di TNI", pungkasnya. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply