Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tapsel) - Kamis (29/11/2018), telah terjadi banjir bandang luapan dari aliran sungai Aek Sikalang sampai kepemukiman masyarakat di desa Mosa Palang
Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. Sehingga menghanyutkan warga dan 1 unit rumah yang letaknya dekat pinggiran sungai Aek Sikalang.

Korban hilang bernama Cindi (11) dan Esta (2 bulan). Sedangkan untuk korban yang mengalami luka bernama Wasito (56), Erniati Dalimunthe (56) dan Putri Rohani (26). Ketiga korban luka sudah mendapatkan perawatan di RSUD Padangsidimpuan.

Untuk korban hilang sampai saat ini masih dilakukan pencarian. Banjir juga merusak satu unit rumah warga milik Wasito. Selain itu banjir bandang itu juga membawa sampah seperti kayu.

Babinsa Koramil 19/Siais Kodim 0212/TS Serka Kuntario bersama masyarakat binaannya melaksanakan gotong royong pembersihan sisa sisa pasca banjir berupa lumpur yang ada di jalan raya, membersihkan sampah-sampah yang ada di rumah warga dan menggali saluran air, pada Jumat (30/11/2018).

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah bekerja tidak mengenal waktu membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah. Semoga kerja keras kalian dengan tetap mengedepankan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas membantu masyarakat tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa", harapnya. (Penrem 023)
Leave A Reply