Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Mantap, Tim Opsnal Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menggulung kelompok penculikan dengan menyandra korban dan meminta uang tebusan sebesar Rp. 150 Jt.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Isa (35) penduduk Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak.

Dan ke 4 tersangka yang diamankan masing masing berinisial ES( 40) warga Desa Pantai Cermin, HP (31) warga Desa Durian Kec. Sei Binge, TK (52) warga Desa Air Tenang dan EF (35) warga Desa Durian Lingga. 

Dalam konferensi pers nya di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (20/12) sekira pukul 13.00 Wib, kepada wartawan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, serta Para Perwira Satuan Reskrim   menerangkan, modus operandi bahwa tersangka  merasa ditipu oleh korban yang menjanjikan memasukkan anak tersangka menjadi Karyawan di Bandara Kuala Namu, akan tetapi setelah diberikan sejumlah uang, anak tersangka tidak juga masuk bekerja dan uang tidak dikembalikan.

"Selanjutnya para tersangka langsung menangkap korban dan meminta kunci Mobil korban kepada istri korban. Setelah kunci Mobil diberikan para tersangka membawa korban beserta Mobil korban satu unit Mobil Merk Nisan X Trail BK 1240 JK. 

"Selang satu jam, para tersangka ini menghubungi istri korban dan meminta uang tebusan sebesar Rp.150.000.000,- dengan ancaman korban akan dibunuh.

"Mendapat ancaman tersangka, Istri Korban melaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan dan oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan Polda Sumut dan Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak langsung melakukan pengejaran, dengan tempo kurang dari 24 jam para tersangka berhasil diringkus petugas," tandas Kapolres sembari mengatakan bahwa barang bukti 1 unit Mobil Nisan X Trail BK 1240 JK, dan para tersangka kini sudah diamankan pihak Polres Pelabuhan Belawan. (Rn)
Leave A Reply