Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Nias) - Babinsa Koramil 02/Gido Kodim 0213/Nias Peltu Maja Silalahi beserta 3 orang anggota bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong Jumat Bersih dengan sasaran membersihkan jalan sepanjang 300 M, di Dusun Dua Desa Lolojasai,  Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jum'at (07/12/2018).

Anggota Babinsa Koramil 02/Gido Kodim 0213/Nias selalu aktif berada di tengah-tengah masyarakat dimanapun berada dan bertugas dalam mempererat hubungan TNI dan rakyat.
Sepanjang 300 meter jalan di gotong royongkan dibersihkan oleh gabungan anggota Koramil dan masyarakat, kiri kanan jalan rumputnya di babat,  sampah - sampah organik di satukan untuk buang pada satu tempat, maupun saluran air yang tersumbat saat hujan datang juga dibersihkan.

"Sampah tersebut menyumbat selokan air, sehingga kadang menyebabkan air meluap ke badan jalan saat terjadi hujan," kata Peltu Maja Silalahi

"Kegiatan Jumat Bersih ini rutin kami lakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah kerja Koramil," ujar Silalahi.

"Kedekatan antara TNI dan rakyat harus tetap dijaga demi stabilitas keamanan negara, sebagaimana slogan "TNI Kuat Bersama Rakyat", kata Silalahi. (Penrem 023)
Leave A Reply