Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batubara) - Bahas kesiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Batubara,  Kodim 0208/AS dan instansi terkait melakukan rapat koordinasi di ruang Mapolres Batubara, Rabu (19/12/2018).

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan pengamanan seluruh petugas, sarana dan prasarana menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. "Ini salah satu tahapan menejerial penting dalam rangka melakukan koordinasi dan antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang menjadi kendala, saat masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru," kata Kapolres.

Menurutnya, perayaan Natal merupakan moment religius yang diperingati setiap tahun. Begitu pula perayaan menyambut pergantian tahun atau Tahun Baru. "Dua momen tersebut tentunya membawa dampak yang signifikan, sebab aktivitas masyarakat sudah tentu akan meningkat seperti, mendatangi pusat-pusat perbelanjaan, tempat ibadah dan pariwisata," terangnya.

Dampak yang harus diantisipasi, lanjut Robinson Simatupang, di antaranya kepadatan arus lalulintas yang harus bisa dipecahkan agar tidak terjadi kemacetan. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kapolres batubara,Pabung Kodim 0208/AS Wilayah batubara Mayor inf Abner manurung, Asisten III dan Kadis Perhubungan Kab.  Batubara. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply