Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Medan Sastra meminta aparat penegak hukum menertibkan lokasi hiburan malam yang melanggar aturan, terlebih menjadi lokasi sarang narkoba serta prostitusi.

"Razia harus diintensifkan menjelang Natal dan Tahun Baru. Instansi terkait (Polrestabes Medan dan Pemko Medan) harus bergerak cepat," pinta Sastra dalam keterangan tertulis yang diterima awak media ini, Minggu  (2/12/2018).

Selain narkoba sambung Sastra, sasaran razia harus meluas dengan menyasar adanya praktik prostitusi, serta adanya pengunjung di lokasi hiburan malam yang masih di bawah umur.

"Untuk itu petugas harus mengecek KTP masing-masing pengunjung. Bila di bawah umur harus diserahkan ke dinas terkait untuk dibina. Saya juga berharap pihak berwenang berani menindak pemilik maupun pengelola lokasi hiburan malam yang nakal. Bila terbukti ada pelanggaran harus disegel atau ditutup sesuai aturan berlaku," harapnya.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo menegaskan pihaknya akan melakukan penyelidikan di lokasi-lokasi hiburan malam yang buka 24 jam serta terindikasi lokasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta prostitusi.

"Kita akan berkoordinasi dengan Satreskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara Polrestabes Medan guna melakukan penyelidikan. Jika terindikasi menyalahi akan kita tindak tegas," tegasnya. (Red)

Leave A Reply