Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Keluarga Besar Polres Sergai merayakan Natal yang dilaksanakan dilapangan Mako Polres Sergai, Jumat (28/12/2018), pukul 16.00 Wib s/d pukul 21.00 Wib.

Perayaan Natal tersebut mengambil Tema : "Hikmat Natal menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya." Sub Thema : "Damai Sejahtera Kristus terwujud dalam Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya".

Pdt. Juanda Sitinjak, S.Th, dalam khotbahnya menyampaikan, Natal adalah peringatan Sejarah lahirnya juru selamat dunia Yesus Kristus, Hindari hate speech dan penyebaran hoax yang bisa berakibat memecah belah bangsa.

"Polri harus bekerja dengan Hikmat sesuai dengan Kolose 3 : 17, dan Polri harus Promoter. Hakekat natal adalah perubahan maka kita harus merubah diri kita menjadi lebih baik", papar Pdt. Juanda Sitinjak.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra  Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Salam sejahtera dan selamat Natal bagi kita semua.

"Kiranya personil Polres Sergai yang beragama Nasrani dapat melanjutkan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.  Polri harus dalam keadaan siap dalam melaksanakan tugas menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilkum Polres Sergai", tegasnya.

Ketua Panitia Natal, AKP M.Sihombing Kasubag Sarpras mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan.

Ibadah natal juga diisi oleh Vocal Group Anti Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba dengan membawakan lagu pujian 'Walau Ku Tak Dapat Melihat".

Sebagai seksi konsumsi, Kasat Narkoba turut berbagi tali kasih kepada 20 Orang tahanan penghuni RTP Polres Sergai, yakni membagikan nasi kotak kepada para tahanan.

Selain Kapolres Sergei, hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut, Waka Polres Sergai Kompol Henry Ritson Sibarani, S.E. Kabag Sumda Polres Sergai, Kompol Saksi  Purba. Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP T. Manurung. Kasat Samapta Polres Sergai  AKP Kesmart Purba. Kasat Binmas Polres Sergai, AKP M. SIRAIT. Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi S.,S.H.,M.H.  Kasubag Sarpras Polres Sergai, AKP M. Sihombing. Para Kapolsek jajaran Polres Sergai yang  beragama Kristen. Para Perwira Polres Sergai yang  beragama Kristen. Para Brigadir Polres Sergai yang beragama Kristen. Para PNS/ PHL Polres Sergai yang beragama Kristen. Bhayangkari Cabang Polres Sergai. Para Pendeta dan Undangan dari Elemen Ormas FKPPI dan Warakawuri. Artis Batak Nai Malvinas, dan sekitar 400 orang jemaat. (Rina)
Leave A Reply