Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Nelayan Lestari Belawan yang dilaksanakan Senin, (3/12/18) sekitar pukul 10.00 wib, di kelurahan Sicanang Belawan.

Diwakili AKBP Syuhaimi bersama beberapa anggota dari Mabes Polri yang didampingi Pejabat Utama (PJU) dari Polres Pelabuhan Belawan Kasat Intel Iptu Sutarjo SP Manullang bersama Babin Kamtibmas, Kelurahan Canang, turut juga hadir beberapa dari insan pers.

Dalam arahannya, AKBP Suhaimi menjelaskan, kita harus menjadi konsumen yang cerdas dan tidak mudah menelan informasi secara mentah-mentah. Kita juga perlu memahami spirit persaudaraan universal dalam Islam.

"Bahwa manusia diciptakan memang tidak dalam keadaan tunggal alias majemuk, maka dengan kemajemukan ini bertujuan agar kita saling mengenal kemuliaan manusia, karena manusia dinilai dari ketakwaannya dan tidak mudah di adu domba ataupun sejenisnya, demi terwujudnya perdamaian," jelas AKBP Suhaimi sembari mengajak masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Sementara itu, Kelompok Nelayan Lestari Medan Belawan, Rusmiono, sangat menyambut baik kedatangan rombongan dari Mabes Polri didampingi oleh PJU dari Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan kali ini,  Kelompok Nelayan Lestari Belawan juga mendeklarikan/pernyataan sikap yang antara lain :

1. Mendukung terselengaranya Pemilu 2019 dengan aman dan damai serta menolak segala bentuk Hoax, Kekerasan, Intoleransi dan aksi teror.

2. Bersama-sama segenap komponen Bangsa mendorong Pemerintah dan Polri untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dalam mewujudkan Pemilu 2019 menghasilkan Wakil Rakyat dan Pimpinannya Negara yang menjadikan Indonesia Lebih Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berdaulat.

3. Menghimbau seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya di Sumatra Utara untuk memelihara perdamaian dan Persaudaraan dalam Bingkai NKRI Berdasarkan Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika guna menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara.

Kegiatan deklarasi berakhir jam 12.30 Wib, yang ditutup dengan foto bersama dan sekaligus makan siang bersama dengan Kelompok Nelayan Lestari Belawan. (Rn)

Leave A Reply