Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Marelan) - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, bersama Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo Sip dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril Andi, menghadiri acara ibu-ibu perwiritan di Masjid Al Hidayah yang beralamat di Jalan Kapten Rahmad Budin Lingkungan 13, Kelurahan Terjun Medan Marelan, Rabu (12/12/2018).

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua MUI Kecamatan Medan Marelan  Al Ustad H.Nurdin Bachtiar
beserta Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Wanita Al Ustad H Fauzi Sunara, Lurah Kelurahan Terjun Dra Hj Erliana dan Ibu Lurah Kelurahan Labuhan Deli,
serta para ibu-ibu jamaah Perwiritan yang berjumlah 300 orang.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH memberikan sambutan kepada ibu-ibu agar mendidik keluarga dan anak-anak mereka untuk belajar agama. Agar bisa menghindarkan anak-anak dari pengaruh Narkoba dan media Internet yang melampaui batas,karena seorang Ibu adalah tiang keluarga dan pesantren pertama bagi anak-anaknya.

"Buat para orang tua khususnya
Kita harus lebih tanggap dengan pola tingkah anak-anak kita jangan sampai anak kita masuk ke dalam pengaruh narkoba dan perbuatan yang melanggar hukum," pungkas Rosyid.  (Red)
Leave A Reply