Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga berhasil meraih juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kategori Kapendam jajaran TNI AD, Rabu (5/12/2018).

Pengumuman pemenang program TMMD ke-103 Tahun 2018 ini dilakukan bersamaan dengan digelarnya Rapat Paripurna TMMD Ke-103 Tahun 2018 di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta.

Rapat dibuka langsung oleh Letjen TNI M. Herindra. Sedangkan trophy, piagam dan penghargaan Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-103 Tahun 2018 yang diraih Kapendam I/BB, diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrochman.

Berdasarkan data diperoleh untuk Juara I diraih oleh Kapendam I/BB, Juara II Kapendam IV/Dip dan Juara III Kapendam Jaya.


"Saya sangat bangga dan salut kepada tim, prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang," jelas Kapendam I/BB.

Bahkan perwira berpangkat tiga melati dipundaknya ini mengimbau kepada anggota agar tak mudah merasa puas atas prestasi yang berhasil diraih.

Lebih lanjut Kapendam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh media yang membantu mempublikasikan kegiatan TMMD, baik itu media cetak, media elektronik maupun online. 

"Mereka (media-red) sangat berjasa dalam menginformasikan kepada masyarakat bahwa TNI memiliki program untuk masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya Kapendam I/BB menyampaikan ke depan masih ada even-even dan kegiatan yang berpotensi untuk mengharumkan nama satuan Kodam I/BB, khususnya Pendam I/BB.

Turut hadir di acara, seluruh Kapendam jajaran Kodam se-Indonesia, dan para Dandim yang mengikuti TMMD ke-103. (Rel/Pendam I/BB)
Leave A Reply