Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni Saat Berdiskusi dengan Warga di Warung Kopi (Warkop).

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni didampingi Kanit Intel Ipda MS Hasibuan dan Panit 2 Intelkam Aiptu Nizar Nasution serta Brigadir Saipul, blusukan ke Lingkungan X, Gang Sadar, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, dan nongkrong bersama warga di warung cakap-cakap (warung kopi) milik Bang Yusuf, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan Kapolsek ini merupakan kegiatan sambang kepada warga sekaligus bersilaturahmi dan membahas belanja masalah yang timbul di Lingkungan X Gang Sadar ini.

Adapun belanja masalah saat ini yang timbul tentang KIS (Kartu Indonesia Sehat) yang nantinya pengurusan surat-suratnya akan gratis serta penertiban baleho dan papan reklame yang sebagian terpasang di pinggiran jalan dan badan Trotoar, pohon-pohon serta lampu jalan.

"Blusukan ini merupakan kegiatan dalam menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat, sekaligus untuk berbagi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kapolsek yang akrab disapa Bunda Trila.

Bang Yusuf mewakili warga masyarakat Lingkungan X, Gang Sadar berharap kedatangan Kapolsek Medan Helvetia ini dapat rutin dilakukan di lingkungannya.

"Kami sebagai warga masyarakat menyambut dengan baik atas kedatangan Kapolsek dan kami senang dapat saling berbagi informasi," kata  Bang Yusuf. (Rn)
Leave A Reply