Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Labuhan Batu) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Aek Kota Batu jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu Serma Sahrudin beserta tiga personelnya ikut serta melaksanakan donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika yang dilaksanakan di Lapangan Polsek Aek Kanopan, Sabtu (15/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut,  Danramil 07/Aek Kota Batu yang di wakili oleh Bati Tuudnya Serma Sahrudin langsung berkeliling untuk melihat kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut. Selain masyarakat umum, kegiatan donor darah yang digelar di Lapangan Polsek Aek Kanopan ini yang rutin dilaksanakan setiap tahunan ini juga diikuti oleh prajurit jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu.

Kegiatan ini digelar sudah yang kedua kalinya, dan juga sebagai kepedulian masyarakat dengan harapan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Serma Sahrudin juga menjelaskan bahwa kegiatan kemanusiaan ini digelar untuk membantu PMI Labuhan Batu mendapatkan stok kantong darah wilayah Labuhan Batu. "Setetes darah yang didonorkan akan menyelamatkan nyawa sesama," ujar Serma Sahrudin.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menggugah masyarakat umum sertainstansi untuk mendonorkan darahnya demi kemanusiaan," jelasnya. 

Ketua PMI mengungkapkan bahwa sangat mendukung penuh kegiatan donor darah ini. Menurutnya, semakin banyak kantong darah yang terkumpul, peluang untuk membantu dan menyelamatkan sesama juga semakin besar. 

"Setetes darah untuk keselamatan. Kami sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 07/Aek Kota Batu Kodim 0209/Labuhan Batu terutama kepada masyarakat dan PMI atas digelarnya donor darah ini," ujarnya. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply