Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) menghadiri Ulang Tahun PGRI Ke-73 Tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Kabupaten Deli Serdang, Selasa (11/12/2018).

Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-73 mengambil tema "Mewujudkan Guru sebagai penggerak perubahan Indonesia cerdas, berkarakter dalam revolusi Industri 4.0".

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Deli Serdang membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengatakan, tugas guru sebagai pendidik, untuk mendidik anak-anak kita menjadi generasi yang mampu membawa kemajuan bagi negara. 

"Jadilah seorang guru yang profesional menuju pendidikan abad XXI. Sehingga dapat menciptakan anak anak didik yang cerdas, berkarakter dan berkualitas," ujarnya.

Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota PGRI dimanapun bertugas baik di pegunungan, dataran dan rawa dengan doa agar pengabdian senantiasa menjadi amal ibadah.  (Penrem 022/PT)

Leave A Reply