Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga,  bertempat di Markas Korem 023/KS Jln. Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Rabu (12/12/2018).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT yang didampingi para Dandim jajaran dan Kasi Korem 023/KS menyambut para Tokoh Agama Kota Sibolga di Markas Korem 023/KS.

Dalam sambutannya yang diawal acara, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT  menyampaikan ucapan selamat datang di Makorem 023/KS kepada para pemuka agama yang tergabung dalam FKUB Kota Sibolga dalam suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan. 

Kemudian Danrem memperkenalkan Kasrem 023/KS, para Dandim, Danyon  dan perwira Staf, Danrem juga berharap kepada semua anggota FKUB Kota Sibolga dapat berperan aktif dalam membina kerukunan antar umat beragama di masyarakat dan menjadi pilar pemersatu bangsa dan Agama," kata Danrem.

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga Nurdin  Jambak yang didampingi oleh J. Sinaga dari MUI, Up. Putra Margono dari Budha, AF. Simanullang dari  Katholik, Pendeta Oppusunggu dari Protestan, Ibrahim dari Barnas bagian zakat, dan Drs H. Aswad Ketua MUI Kota Sibolga.

Nurdin Jambak mengungkapkan rasa senangnya terhadap kegiatan silaturahmi ini, Semoga dalam forum ini kedepannya kita dapat lebih baik lagi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Kota Sibolga ini. 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kita di Sibolga ini hidup dengan umat yang sangat beragam, banyak perbedaan umat, namun sampai saat ini tidak pernah terjadi kerusuhan antar umat beragama,"  kata Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga.

" Kami dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga siap membantu aparat keamanan untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 dan untuk mencegah pihak-pihak manapun dari luar yang mencoba menjadi provokator bagi masyarakat dan umat kita", terang Nurdin Jambak. (Penrem 023)
Leave A Reply