Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batu Bara) - Sebanyak 475 petugas gabungan TNI-Polri dan instansi terkait, dikerahkan dalam mendukung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta kelancaran arus lalu lintas di Kabupaten Batu Bara, selama momen perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh, Kamis (20/12/2018).

Kapolres Batu Bara mengungkapkan, yang dilibatkan ada 475 petugas. Terdiri dari TNI (Personel Kodim 0208/Asahan), Polri, Satpol PP, BPBD, dan Dinas Perhubungan," ujarnya.

Bupati Batubara RM Harry Nugroho menambahkan, "Operasi Lilin Toba 2018 dilaksanakan mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Dalam operasi itu, seluruh petugas yang terlibat disebar ke sejumlah titik pengamanan, seperti gedung pemerintahan, rumah ibadah, pusat perbelanjaan, lokasi wisata, serta kawasan rawan aksi kejahatan, bencana alam, dan kemacatan arus lalu lintas," ungkapnya.

Sementara Dandim 0208/Asahan yang diwakilkan Pabung mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Toba Tahun 2018 diwilayah Kodim 0208/Asahan wajib didukung karena tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kemudian menangani masalah dan kelancaran lalu lintas.

Turut hadir dalam upacara gelar pasukan tersebut antara lain, Bupati Batu Bara, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh yang diwakilkan Pabung 0208/Asahan, Kajari Kab. Batubara. Ka Satpol PP Kab. Batubara (diwakili), Kapolsek jajaran Kab. Batubara, Danramil jajaran Kab. Batubara dan SKPD Kab. Batubara. (Red/Penrem 022/PT)
Leave A Reply