Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (SIBOLGA) - Kodim 0211/Tapanuli Tengah menggelar perayaan Natal, Minggu (23/12/2018) di Makodim setempat. Acara tersebut turut dihadiri Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT.

Perayaan Natal Kodim 0211/TT mengusung tema : 'Jadikan hikmah Natal Tahun 2018 sebagai perwujudan profesionalitas Prajurit dan PNS TNI AD untuk rakyat'. Subtema : Melalui perayaan Natal keluarga besar Kodim 0211/TT, mari kita bekerja, berbuat sehingga berbuah bagi semua orang.
Perayaan Natal diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Rosleni Barus S.Th dari Gereja Kalam Kudus Sibolga.

Acara ibadah diisi dengan persembahan puji-pujian dan liturgi yang dibawakan oleh prajurit Kodim dan perwakilan dari setiap Koramil jajaran Kodim 0211/TT.

Ketua Panitia Natal, Kapten Inf Albert Saruksuk dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Natal tahun ini terselenggara berkat adanya kerja sama dari semua prajurit dan PNS Kodim.

"Perlu saya laporkan bahwa perayaan Natal kita ini terlaksana karena adanya kerja sama yang baik dari semua personil dan PNS. Kami ucapkan terima kasih banyak khususnya kepada personil dan PNS yang Muslim yang turut membantu sehingga perayaan Natal ini dapat terlaksana," ujar Kapten Inf Albert Saruksuk yang juga menjabat Danramil 02 Sorkam.

Dalam sambutannya, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Riri Tugu mengatakan, makna Natal yaitu damai sejahtera kiranya dapat menjadi pegangan untuk mewujudkan profesionalitas Prajurit dan PNS TNI AD untuk rakyat.
"Natal jadi makna penting yang menjadi acuan untuk kita bekerja di tahun 2019," ucap Letkol Jimmy.

Sementara Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dalam sambutannya berpesan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0221/TT untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan. Karena menurutnya, iman dan ketaqwaan adalah landasan untuk menjalani hidup ini menjadi lebih berkualitas.

"Saya selaku pribadi dan kelurga besar Korem 023 mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru, mudah-mudahan kedepan pengabdian kita lebih berkualitas dan semoga kita diberikan hidup yang berkualitas," ucap Danrem.

"Semoga keluarga besar Kodim 0221/TT selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokok. Tahun kedepan kita harus lebih baik dan lebih beriman serta fokus dalam bekerja," tambah Danrem.

Dalam rangkaian acara Natal tersebut, para prajurit Kodim saling bertukar kado Natal dengan cara diundi. Semua kado yang dibawa oleh prajurit dikumpul kemudian dilakukan pengundian.

Pada kesempatan itu, panitia Natal juga memberikan kejutan kepada Prajurit dan Persit yang berulang tahun.
Dandim dan Danrem juga turut memberikan ucapan selamat kepada beberapa prajurit yang berulang tahun.
Danrem juga membagi-bagikan bingkisan Natal kepada anak-anak prajurit dan PNS Kodim.

Acara tersebut turut dihadiri Kasrem, Kasdim, Danramil jajaran Kodim, Bintara dan Tamtama serta Persit Korem dan Kodim. (Penrem 023)
Leave A Reply