Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT yang didampingi   Ketua Persit KCK Korcab REM 023 Ny Irawati M. Fadjar menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Simare-mare, Minggu (09/12/2018).

Pengkhotbah Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Wilayah (PGIW) Sumatera Utara, Pdt Darwis Manurung STh MPsi yang berasal dari Medan.

Perayaan Natal diawali karnaval mobil hias denominasi Gereja-gereja di Kota Sibolga, yang dimulai dari GPI Siloam, Aek Parombunan menuju Gereja Katolik Katedral Sibolga, dan langsung   menuju lokasi perayaan Natal untuk kebaktian.

Perayaan Natal Tahun 2018 dengan tema "Yesus  Kristus hikmat bagi kita"( bnd .1 korintus 1:30 a )

Sub tema" melalui hikmat Yesus kristus, kita sambut pesta demokrasi tahun 2019 yang aman dan damai, menuju Sibolga yang sejahtera, maju dan berdaya saing."

Diakhir perayaan, digelar hiburan menampilkan artis Ibu Kota Sere Voice dari Jakarta, D,Star Trio dari Tapteng, Enola Anggi Sitanggang yang merupakan putri Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang.
Selain itu, panitia juga membagikan bingkisan Natal kepada sekitar 1500an anak-anak.

Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata Mengatakan, kehadiran Danrem 023 pada perayaan Natal atas undangan panitia Natal Oikumene Kota Sibolga, menjaga toleransi antar umat beragama merupakan komitmen beliau sebagai orang nomor satu di Korem 023 Kawal Samudera," kata Kapenrem Sibolga. (Penrem 023)
Leave A Reply