Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Rabu (26/12/2018), Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 023 PD I Bukit Barisan yang diwakili Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada keluarga korban kebakaran di Jalan KH.Ahmad Dahlan Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, yang terbakar, Senin (24/12/2018).

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan kepada 63 KK korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 023 PD I Bukit Barisan beserta pengurus atas musibah yang menimpa saudara kita, yang diberikan secara simbolis kepada ibu boru Nasution. 

Dalam kesempatan itu, Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa  menyampaikan yang Korban Kebakaran rumah agar tetap bersabar, sebab musibah itu merupakan ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas.

"Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari besar kecilnya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami," ujarnya.

Kasrem juga menyampaikan kepada para Korban Bencana kebakaran apabila ingin mendirikan rumah, TNI dan Polri siap membantu Tenaganya bukan materinya akan tetapi tenaganya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Teritorial Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, Danramil dan Babinsa Koremil Kota Sibolga. (Penrem 023)
Leave A Reply