Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Bangun Purba) - Komandan Koramil 19/Bangun Purba, Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Sukari beserta dua anggotanya turun langsung mengawal gerak jalan santai dalam rangka deklarasi Pemilu 2019 yang damai, aman dan lancar di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Rabu (26/12/2018).

"Selain untuk mendeklarasikan Pemilu damai tahun 2019 di Kecamatan Bangun Purba, pengawalan ini juga untuk membantu rekan kita dari Polri, terutama Polsek Bangun Purba," kata Danramil Kapten Inf Sukari.

Didampingi Babinsa Sertu Siswanto, Kapten Inf Sukari menjelaskan, pihaknya menurunkan sejumlah personel yang disebar ke sejumlah titik di Kecamatan Bangun Purba dalam pelaksanaan gerak jalan santai ini.

"Gerak jalan santai ini bagian dari sosialisasi Pemilu damai tahun 2019 yang digagas oleh PPK dan PPS Kecamatan Bangun Purba," ungkapnya.

Turur hadir sekaligus mengikuti gerak jalan santai ini, antara lain Camat Bangun Purba, Ketua PPK dan PPS Kecamatan, anggota Komisioner KPU, Kapolsek Bangun Purba, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bangun Purba serta warga masyarakat. (Red/Penrem 022/PT)
Leave A Reply