Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Upaya dalam membantu pengamanan Kepolisian dalam Pilkada, personil Koramil 19/BP jajaran Kodim 0204/DS, Korem 022/PT melakukan pengawalan gerak jalan santai yang di lakukan di wilayah Koramil 19/BP di antaranya, Kecamatan Bangun purba, Rabu (26/12/2018).

Danramil 19/BP Kapten Inf Sukari beserta personelnya Sertu Siswanto mengikuti gerak jalan serentak yang digelar di Kecamatan wilayah Koramil 19/BP sebagai upaya dalam menysuseskan Pilkada serentak 2018.

Koramil sendiri menurunkan beberapa personil dalam melakukan pengamanan untuk membantu kepolisian. Setiap Kecamatan dalam gerak jalan santai tersebut diikuti sekitar ribuan peserta. "Gerak jalan santai bagian dari sosialisasi Pilkada yang digelar oleh PPK dan PPS Kecamatan Masing-masing," ungkapnya.

Gerak jalan santai dihadiri oleh Camat Bangun Purba, Ketua PPK dan PPS Kecamatan, anggota Komisioner KPU Kapolsek Bangun purba, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, para Lurah se-Kecamatan, Kades serta masyarakat yang antusias mengikuti gerak jalan santai. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply