Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Asahan) - Danramil 18/Meranti, Kodim 0208/Asahan, Kapten Inf A Zebua beserta anggotanya menghadiri sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja atau generasi muda yang diselenggarakan di Balai Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, Jumat (07/12/2018).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di antaranya mewakili Camat Pulau Bandring, Danramil 18/Mrt beserta Babinsa (Sebagai narasumber wawasan kebangsaan), Kanik Mitra Polsek Kisaran (narasumber kenakalan remaja), Tim dari BNN Asahan beserta tim LSM Granat, Kades Desa Tanah Rakyat beserta masyarakat dan Kader Anti Narkoba beserta undangan sekitar 80 orang.

Kapten Inf A Zebua dalam sambutannya menegaskan pihaknya sangat merespon terlaksananya kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini. Kegiatan ini sangat positif untuk mencegah banyaknya korban dari bahaya narkoba terutama untuk generasi muda bangsa ini. "Banyak faktor terjadinya penyalahgunaan obat-obatan terlarang pada generasi muda, anak-anak kita perlu pengawasan intens dari orang tua, kita harus bersinergi dalam menuntaskan permasalahan narkoba yang semakin gencar di kalangan anak muda," ungkap Danramil.

Danramil juga menegaskan kepada orang tua agar selalu mengontrol, tidak memberikan peluang kepada anak-anak untuk berhura-hura seperti memberikan sepeda motor saat sekolah hingga dia lupa pulang karena asik bermain. "Kita sering dapati anak remaja taruhan balap liar, merokok di sekolah dan diluar rumah saat bergaul berkumpul dengan teman-temannya, ini akan memicu hal negatif, apabila ada gelagat mencurigakan silahkan lapor Babinsa ataupun Babinkantibmas," tegas Danramil. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply