Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Komandan Koramil (Danramil) 12/Bandar Kalipah Kapten Inf R. Saragih beserta 4 anggotanya menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Pekan Bandar Kalipah, Kecamatan Bandar Kalipah, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (11/12/2018).

Peringatan Maulid dengan penceramah Ustad S Pane itu mengajak umat untuk meneladani Nabi Muhammad SAW untuk mencari rezki banyak dengan penuh keberkahan. 

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf R. Saragih mengatakan sebagai pribadi yang beragama, dia akan selalu berusaha menghadiri kegiatan-kegiatan seperti ini. Tujuannya untuk beribadah sekaligus menjalin komunikasi dan hadir di tengah-tengah masyarakat. 

"Kita bisa bertemu dan bersilaturahim dengan para ulama dan guru-guru serta masyarakat, sekaligus bersinergi untuk menciptakan situasi kewilayahan yang selalu kondusif dan ini bentuk sinergitas yang positif antara TNI dengan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Babinsanya saat dihubungi mengatakan, sengaja menghadiri acara ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik. "Penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama untuk memohon keselamatan bangsa dan negara demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang aman, tenteram dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Bupati Serdang Bedagai Ny  Hj S,Sukirman, Camat Bandar Kalipah Husairi Sos, Kapolsek Bandar Kalipah AKP Sopian Spd, Danramil 12/BK Kapten inf R Saragih, Kepala Desa Se-Kecamatan Bandar Kalipah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Okp P Pancasila, FKPPI dan Masyarakat dengan jumlah kurang lebih 300 orang. (Penrem 02/PT)
Leave A Reply