Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Teluk Mengkudu) - Sebagai aparat kewilayahan,  Danramil dituntut untuk selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Termasuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan wujud komunikasi sosial (Komsos) dan pembinaan teritorial (Binter).

Itulah yang diakukan Danramil 09/Teluk Mengkudu Kapten Arm S Sitorus bersama tiga personelnya dengan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Teluk Mengkudu, Selasa (11/12/2018). 

"Sebagai aparat kewilayahan dituntut harus selalu dekat dengan segala lapisan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan Maulid. Ini merupakan wujud komunikasi sosial dan binter yang harus dipelihara, karena dengan demikian kita dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat," ucap Danramil Kapten Arm S. Sitorus.

Lanjut Danramil, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad S.A.W sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan kita kepada Alloh S.W.T guna membetengi kita dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam acara ini, Ketua PKK Kab. Sergai ibu Hj Marlia Sukirman, anggota DPRD Sergai Muhamad Zen dan Hari Ananda, Camat Teluk Mengkudu M. Fahmi, Kapolsek Teluk Mengkudu yang diwakili iptu Kartubi, Manejer PT Socpindo Bambang, tokoh agama Muslim. Penceramah ustat Irfan Yusuf dan masyarakat Desa Bogak Besar sebanyak kurang lebih 300 orang. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply