Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematangsiantar) -  Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo Jajaran Kodim 0207/Simalungun menghadiri undangan dalam rangka Peresmian Taman BEO dan Taman USI di Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Jumat (14/12/2018).

Masyarakat Kota Pematangsiantar bisa memiliki alternatif tempat liburan yang berada di pusat kota berupa sebuah taman yang diberi nama Taman Beo dan Taman Usi yang terletak di dekat dengan Taman Wisata Rindam l/Bukit Barisan. Taman yang dulunya alun-alun ini kini disulap menjadi taman yang indah, dan ada Tugu Burung Beo ukuran besar. Dan mulai hari ini taman tersebut resmi dibuka untuk umum.

Turut hadir dalam rangka Peresmian Taman Beo dan Taman USI ini anatar lain, Walikota Pematangsiantar Efriansyah, SE. MM, Danrindam I/BB diwakili oleh Kabagum Letkol Inf T. Gultom, Para unsur Muspika kota Pematangsiantar, Kadis pemukiman rakyat dan kawasan pemukiman Kota Pematangsiantar Ir. Raiward Simanjuntak, Para pimpinan OPD Kota Pematangsiantar, Camat Siantar Sitalasari Rapidin Saragih, SH, Para Lurah Se-Kecamatan Siantar Sitalasari. (Rn/Penrem 022/PT)
Leave A Reply