Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batubara) - Danramil 03/Limapuluh, Kapten Inf Harlet Marpaung menghadiri upacara peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018 di lapangan bola kaki Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (21/12/2018).

Upacara Hari Ibu dipimpin Kapolres Limapuluh. Dalam laporannya Danramil 03/LP Dim 0208/Asahan Kapten Inf Harlet Marpaung menyampaikan, bahwa peringatan Hari Ibu juga dapat menunjukan perjuangan kaum perempuan Indonesia telah menempuh proses yang sangat panjang dalam rangka mewujudkan persamaan peran dan kedudukan dengan kaum laki-laki mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan.

"Semoga peringatan Hari Ibu kali ini dapat meneguhkan tekad dan perjuangan kita untuk melindungi dan memberdayakan ibu-ibu di wilayah Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara," kata Danramil.

"Kami harap peringatan hari ibu ini dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk mengajak para kaum ibu agar turut serta secara nyata dan terus menerus membangun SDM Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara," katanya lagi. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply