Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Rantauprapat) - Nuansa Natal 2018 di Kabupaten Labuhanbatu terasa cukup meriah, meski penduduk di wilayah ini mayoritas beragama Islam. Salah satu kemeriahan itu terlihat di rumah dinas Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso yang menggelar acara Open House, Rabu (26/12/2018).

"Ini sudah menjadi agenda rutin setiap Natal, di manapun itu. Begitu pula kali ini, kami menggelar Open House," ungkap Letkol Inf Santoso.

Dalam kegiatan itu, Dandim 0209/Labuhanbatu bersama keluarga turut mengundang sejumlah tokoh di masyarakat, personel jajaran Kodim 0209/LB, dan awak media yang bertugas di Labuhanbatu.

"Ini momentum yang baik untuk memupuk kebersamaan, dan bentuk kasih sayang antar sesama mahluk tuhan," ujarnya. Letkol Inf Santoso sendiri baru sekira dua bulan bertugas sebagai Dandim 0209/LB.

Turut hadir dalam acara, antara lain Plt Bupati Labuhanbatu, Bupati Labura, Kapolres Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, SH, SPd, Waka Polres Labuhanbatu, H Tutur Parapat, Pabung Labura Mayor Inf Ari Atwan, para Perwira Seksi Kodim 0209/LB, para Danramil beserta isteri serta personel kodim 0209/LB.

Sehari sebelumnya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso turut menghadiri ibadah Natal 2018, tepatnya di Gereja Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply