Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematangsiantar) - Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang menyerahkan 20 unit kendaraan dinas operasional Babinsa secara simbolis kepada Babinsa yang dilaksanakan di Lapangan Eksmakodim Jalan Asahan Km. 5,5 Kabupaten Simalungun, Pematangsiantar, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis surat kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada Babinsa Koramil 08/Bangun Serma Marto Umpusunggu sebagai tanda kendaraan siap dioperasionalkan.

Sejumlah 20 unit kendaraan dinas roda dua ini diperuntukan bagi 20 Koramil/Pos yang ada di wilayah Kodim 0207/Simalungun yang meliputi wilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Robinson Tallupadang menekankan kepada para Babinsa selaku pengguna untuk memperhatikan perawatan kendaraan dinas tersebut, baik secara rutin maupun berkala sehingga selalu siap operasional dan usia pakai lebih panjang.

"Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya" tandasnya.

Dandim juga berharap dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari Komando Atas ini, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.

Dandim juga meminta para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dipertanggungjawabkan para Babinsa di Koramil masing-masing. (Rn/Penrem 022/PT)
Leave A Reply