Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Komandan Komando Distrik Militer 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, S E, MTr (Han) menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2018,   bertempat di lapangan Apel Polres Sergai di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Rampah, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan yang digelar oleh Polres Sergei tersebut bertemakan "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2018, Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019".

Acara itu dihadiri oleh Bupati Kab. Sergei, Kapolres Sergei, Dandim 0204/DS, Asisten 1 Pemkab Sergei, Kajari, DPRD, BNNK, BASARNAS, Danramil 10/SR, Kadishub dan Kasatpol PP serta para tokoh lintas agama Kabupaten Sergei.

Usai memimpin apel, Dandim 0204/DS mengatakan melalui kegiatan ini kita mengharapkan situasi yang aman dan kodusif pada perayaan Natal dan juga pada pergantian Tahun 2019 nantinya. "Untuk itu kita dari TNI dalam hal ini Kodim 0204/DS tetap melaksanakan perbantuan kepada Polri khususnya pada jajaran Polres Sergei," ujar Dandim.

"Dan intinya dalam hal ini berapa pun personel yang dibutuhkan, kita siap untuk membantu pihak kepolisian dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban, agar nantinya pada pelaksanaan Natal dan Tahun baru bisa berjalan dalam keadaan aman, tidak terjadi hal-hal yang kita tidak harapkan serta kejadian-kejadian yang sifatnya dapat menganggu kenyamanan masyarakat diwilayah Kabupaten Sergei," tambahnya.

Selain itu, Dandim 0204/DS menuturkan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya akan mencegah situasi yang dapat mengganggu pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, sehingga dapat berjalan dengan sukses dan aman.

"Dan dalam kegiatan ini, kita melibatkan seluruh instansi yang terkait, dengan menerjunkan kurang lebih 200 personel gabungan, sehingga masyarakat Kabupaten Sergei dapat melaksanakan ibadah keagamaan serta pergantian tahun nantinya dengan rasa aman, nyaman dan konsdusif," pungkasnya.

Diketahui, Polres Sergei, akan melaksanakan Operasi Lilin Toba mulai tanggal 23 Desember 2018 sampai setelah tahun baru tanggal 1 Januari 2019 yang tersebar di beberapa titik, seperti tempat ibadah, tempat wisata serta jalur-jalur padat lalu lintas. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply