Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Koramil 06/Muara Kodim 0210/TU yang diwakili Serma H.Situmorang bersama warga disekitar pinggiran danau toba diwilayah Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara, melakukan pembersihan eceng gondok dan sampa dalam rangka kegiatan Clean up Danau Toba 2018 (bersih dan hijau adalah mimpi indah kita bersama) yang dipelopori dari Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Utara, Rabu (05-12-18).

Serma H.Situmorang mengatakan bahwa tujuan Clean Up danau Toba ini tujuannya adalah "untuk memelihara air danau toba dan lingkungannya agar  tetap bersih dan bebas sampah," ujar Situmorang.

"Kegiatan Clean Up Danau Toba ini merupakan wujud kepedulian dalam pelestarian Danau Toba," tegasnya.

"Kegiatan ini sangat positif dalam menjaga kelestarian lingkungan Danau Toba, apalagi dengan melibatkan para muda mudi, Kita berharap, ke depan para masyarakat sekitar lebih pro aktif menjaga kelestarian Danau Toba," jelasnya.

Kegiatan ini sekaligus dilaksanakan pemberian alat dan perlengkapan pembersih untuk masyarakat sekitar pinggir danau toba oleh dinas Lingkungan hidup Provinsi Sumatera Utara Agus Nadeak Msi.

Agus Jonson Sitorus dan Wahyu Adila dari USU (Universitas Sumatera Utara)  memberikan materi  sosialisasi tentang kebersihan wilayah danau toba 

Turut  hadir dalam kegiatan :
1. Kadis Lingkungan Hidup  Provsu, diwakili Bapak Agus Nadeak MSI
2. Kadis Lingkungan Hidup Taput, diwakili bapak D. Aruan
3. Upt Pengolahan Kualitas Danau Toba diwakil Bapak Donal Rajagukguk
4. Camat Muara
5. Kapolsek Muara
6. Danramil 06/muara diwakili Serma H.Situmorang
7. Muda mudi dan Masyarakat Kecamatan Muara.
(Penrem 023)
Leave A Reply