Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batang Toru) - Babinsa Koramil 01/Batang Toru Kodim 0212/TS Koptu Suharyono Melaksanakan Pendampingan Pembuatan Drainase Sepanjang 350 M Dengan Lebar Bawah 40 Cm Dan Lebar Atas 60 Cm Dari Anggaran Dana Desa,  bertempat di Pondok Si Abal-abal Desa Perkebunan Hapesong Kec. Batang Toru Kab. Tapanuli Selatan. (21/12/2018).
                                                             
Koptu Suharyono bersama Bpk Camat Batang Toru, Kepala Desa Perkebunan Hapesong Baru, Babinkamtibmas Polsek Batang Toru bersama warga melaksanakan  pengerukan membuat drainase saluran air dengan menggunakan alat tradisional.

" Pembuatan Drainase tujuannya agar musim hujan ini saluran air akan lebih baik sehingga tidak menggenangi jalan atau pekarangan dirumah warga," jelasnya.

Ia berharap saluran air di wilayah desa Perkebunan Hapesong menjadi lancar dan bersih. "Di samping untuk memperlancar aliran air, juga untuk kelancaran lahan pertanian di wilayah Kecamatan Batangtoru ," papar Koptu Suharyono.

Danramil 01/Batang Toru Kodim 0212/TS Kapten Inf  Hutabarat mengatakan, kegiatan ini adalah sejenis karya bakti sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.

"Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari," terang Danramil. (Penrem 023)
Leave A Reply