Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (LABUSEL) - Personel Koramil 12/Langga Payung bersama dengan Polri, Muspika dan sejumlah masyarakat bahu membahu untuk melaksanakan gotong royong membersihkan tempat ibadah, salah satunya Masjid Almuqorrobin yang terletak di Dusun Simandiangin, Desa Sabungan Hulu, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Komandan Koramil (Danramil) 12/Langga Payung Kapten Inf B Manurung menerangkan bahwa kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan  dan rasa kegotong royongan yang telah terjalin secara baik di wilayah Kecamatan Sungai Kanan. 

"Kegiatan gotong royong ini dapat menambah erat tali persaudaraan dan silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI dan Polri," kata Danramil.

Terlihat anggota Koramil, anggota Polsek Sei Kanan dan Muspika saling bahu membahu membersihkan masjid, sehingga tempat ibadah tersebut dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat masyarkat menjalankan ibadah.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Kapolsek Sei Kanan AKP. Muhammad  Basyir beserta anggota, Kapuskesmas Yusriani Skep dan anggota, Ka Upt Dinas Pendidikan Derwana Spd dan anggota, Ketua Badan Kenadziran Masjid H. Awaluddin Hrp dan masyarakat setempat. (Red/Penrem 022/PT)

Leave A Reply