Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Kopda Muhammad Nasir Babinsa Koramil 21/TJ menghadiri Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan pada Minggu (23/12/2018), pukul 19.30 WIB,  bertempat di Dusun 3 Desa Sepinggan Kabupaten Deli Serdang.

Tokoh masyarakat Hj. Fatmawaty menyampaikan bahwa, panitia pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 H. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 orang jama'ah dan sebagai penanggung jawab acara adalah Ketua perwiritan Siti Khadijah Akan mendatangkan – Ustat Jumangin SPdi.

Dalam pengamanan acara Pengajian Akbar nanti malam, akan dilakukan pengamanan oleh Babinsa Koramil 21/T kopda Muhammad Nasir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Beringin Aiptu Jw. Sihombing dan di bantu oleh Linmas dan Forum Keamanan Masjid (Forkamas).

Turut hadir KUA Amirudin barus, Ustat Jumangin Spdi, Hj. Fatmawaty, Ketua perwiritan Siti Khadijah, Para Kades, Para Ulama setempat dan Tokoh masyarakat. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply